Manfaat Lain dari winrar.

Applikasi winrar sering kali dikenal sebagai aplikasi untuk copres file yang cukup baik tapi ada kemampuan dari winrar aku ngerasen manfaat nya saat komputer lagi keserang virus conflicker seperusak folder option itu….
Sambil cari cara buat buang tu virus dari koputer ku aku juga maw ambl tool program yang ku hidden tapi folder options sudah rusak…. ga bisa buat show hidden pertamama si aku lsg cari di google baut reset registry toll folder tapi cara ribet dan lama lagi pula resiko ubah2 registry..
Karena file yang aku download itu berekstensi winrar(*.rar) e gak sengaja ke klick back jadi pindah ke forder lain tapi di jendela explorer winrar tau lah maksunya … trus malah aku coba back.. n back lagi lama2 masuk folder induk kan drive “D:/” misal… ternyata files hidden di drive itu bisa kebaca so keren kan jadi ga perlu repot2 otak-atik daleman registry pake winrar aja bisa buat liat hidden files termasuk super hidden.




    Leave a comment